Atap Spandek Untuk Atap Rumah

Keuntungan Serta Kekurangan Dari Penggunaan Atap Spandek

Atap spandek adalah jenis atap rumah yang sekarang ini sangat banyak digunakan. Tentu saja bukan tanpa alasan atap yang satu ini semakin bertambah peminatnya, karena memang memiliki banyak kelebihan daripada atap-atap lain biasanya. Berikut ini akan diinformasikan kepada anda apa-apa saja keuntungan dan kekurangan jika anda memilih untuk memanfaat atap spandek sebagai atap rumah idaman anda. Mari baca jabaran di bawah ini:

Keuntungan:

Terdapat banyak keuntungan yang bisa anda peroleh dengan memakai atap spandek, beberapa di antaranya ialah:

  1. Atap yang Sangat Mudah Untuk Diaplikasikan

Hal menguntungkan pertama yang bisa anda dapatkan dari atap spandek ialah cukup mudah saat anda memasangkannya. Anda tidak akan membutuhkan waktu terlalu lama untuk bisa membuat atap spandek menetap di rumah anda. Pemasangan yang jauh lebih mudah menjadikan anda bisa bekerja lebih cepat dan tepat.

  1. Atap Anti Rusak

Kelebihan lain dari atap spandek adalah anti rusak atau pecah. Meskipun memiliki ukuran yang cukup tipis, namun atap spandek mempunyai ketahanan yang sangat kuat. Sehingga tidak mudah pecah karena berbahan dasar kimia yang berkualitas. Maka, menggunakan atap ini sangat menguntungkan bagi anda.

  1. Warna yang Menarik

Pilihan warna menjadi daya tarik tersendiri bagi anda untuk menjadikan atap spandek sebagai atap rumah anda. Atap spandek memiliki permukaan yang jauh lebih mudah untuk diberi warna, sehingga anda bisa memilih kombinasi warna sesuai selera anda. Warna yang identik dengan tema rumah anda adalah pilihan warna yang sangat sempurna untuk mewujudkan kondisi rumah yang jauh lebih menyenangkan.

  1. Lebih Awet

Karena terbuat dari beberapa campuran bahan kimia berkualitas, atap spandek jauh lebih kuat, tahan lama, serta awet. Sehingga anda tidak harus mengeluarkan uang sebentar-bentar untuk membeli atap baru. Hal ini akan jauh lebih menguntungkan bagi anda yang ingin hemat dan mengatur pola keuangan.

Kekurangan:

Selain keuntungan, atap spandek juga mempunyai kekurangan sebagaimana atap-atap rumah pada umumnya. Salah satunya kelemahan atap spandek ialah memiliki daya serap matahari yang terbilang cukup tinggi, sehingga akan menjadikan rumah lebih panas dan gerah. Selain itu, atap spandek juga terkesan lebih berisik ketika hujan turun. Hal ini tentu saja akan sedikit mengganggu kenyamanan anda.

Nah, itu tadi keuntungan dan kekurangan yang bisa anda peroleh dengan menggunakan atap spandek sebagai atap rumah anda. Semoga setelah membaca artikel ini bisa menambah wawasan anda mengenai harga seng spandek yang mungkin saja tujuan anda selanjutnya. Pastikan anda memilih warna atap spandek dengan jenis rumah anda yaa, agar lebih nyaman dan menghadirkan suasana tenang bagi rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *